Frank Lampard Dapat Pelajaran Berharga karena bermain Imbang

Kabarnya Manager Chelsea diyakini telah mendapatkan gambaran perihal kekuatan skuad Chelsea usai laga uji coba pramusim pertamanya. Chelsea bermain imbang 1-1 kontra Bohemians, kemenangan Chelsea sirna di menit terakhir pertandingan.

Frank Lampard tampaknya ingin melihat potensi setiap pemain. Dia memainkan total 22 pemain pada pertandingan ini, alias mengganti 11 pemain di babak kedua sekaligus, juga memainkan pemani-pemain muda.

Sementara Chelsea hanya baru berlatih cuma lima hari dan karena itu permainan mereka belum benar-benar terbentuk. Frank Lampard merancang taktik bola-bola cepat, tetapi pemain-pemain Chelsea justru bermain lambat.

Mantan pemain The Blues, Jimmy Floyd Hasselbaink percaya Frank Lampard harus membuat keputusan besar. Berkaca pada pertandingan tersebut, Chelsea masih punya banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Laga pramusim tidak bisa dijadikan tolok ukur kekuatan tim. Jimmy Floyd Hasselbaink yakin kan Frank Lampard bakal menemukan cara untuk menambal kekurangan-kekurangan tersebut. Pramusim ini bakal sangat penting bagi karier manager sebagai bos Chelsea.

Frank Lampard pun harus melihat dengan jelas dan mempelajari cara bermain nya mereka agar bisa tau kelemahan dan kekurangan mereka dimana saja.

Mungkin mereka belum fit dan permainan apik itu akan datang. Ini adalah masalah yang harus diselesaikan Frank Lampard, pemain-pemain itulah yang akan menemani dia melaju.

Post Author: Steve Jobs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *